Hear You (Intro)

Hear You

Title : Hear You – Intro

Author : D.O.ssy

Cast : Oh Sehun (EXO), Ahn Joonhee (OC)

Genre : Teenlife, Romance

Rating : PG-15

Length : Short Story

Warning : Badfict, Typo(s)

Poster credit : Kryzelnut @ Cafe Poster

Disclaimer : FF ini murni hasil imajinasi saya, castnya juga milik saya #plaaakkk. Mohon maaf jikalau ada kata-kata yang tidak berkenan di hati para readers atau bias yang dapat peran kurang baik. Sekali lagi, FF ini hanyalah khayalan ngelantur saya, OK? So, kritik dan saran readers sangat sangat sangat dibutuhkan. Hehe.. NO SILENT READERS, NO PLAGIATORS!

Sehun yang muncul di FF ini adalah Sehun yang sama yang pernah muncul sebagai antagonis di Dear Diary dan cameo di My Angel’s Smile Chapter 4. Jadi biar lebih nyambung baca dulu FF saya sebelumnya ya 🙂

Related Post:

Kyungsoo : Dear Diary

Joonmyun : My Angel’s Smile


 

—Hear You [Intro] : Would You Please Being My Friend?—

Namaku Ahn Joonhee. Orang-orang biasa memanggilku Jun. Ah bukan orang-orang, maksudku keluargaku. Karena aku tidak memiliki orang lain di sampingku selain keluargaku. Umurku 18 tahun. Tinggi 160 cm, dan berat 42 kg. Ciri-ciriku, rambut ikal berwarna cokelat cengkih, bola mata hazel, kulit kuning langsat. Hobi membaca buku, memasak, merajut dan berjalan-jalan di pantai. Aku pecinta binatang. Kelinci, kucing, anjing dan burung kenari. Meskipun aku tidak punya satu pun untuk dijadikan peliharaan. Kkkkk… Aku menyukai segala jenis benda berwarna pastel. Lihat sweeter pink baby ini, aku merajutnya sendiri. Cantik bukan?
 
Sekarang, aku ingin bertanya padamu…..

 

 

Kau….

 

mau berteman denganku?

 

 

Sungguh? Kau mau?

 

 

Ah, kalau kau tahu keadaanku yang sebenarnya, kuyakin kau akan meralat kata-katamu.
 
Aku tinggal di Busan. Rumahku berjarak beberapa meter dari pantai, cukup dekat, hanya perlu berjalan kaki 5 menit. Aku suka sekali mengunjungi pantai di sore hari sebagai pelepas penatku, karena kau tahu, aku tidak punya teman. Aku mengucilkan diri dari semua orang. Karena aku malu. Aku malu karena aku adalah anak tunarungu. Aku mengalami tuli kongenital, atau bisa disebut tuli sejak lahir, dan merupakan tuli total. Oleh karena itu, sejak kecil aku tidak mampu mendengar apapun, dan itu otomatis membuatku tidak bisa berbicara, karena aku tidak tahu bagaimana bunyi huruf “A”, aku tidak tahu bagaimana cara mengutarakan semua isi hatiku, pun aku tidak tahu bagaimana cara mengucapkan “Jadilah temanku.”
 

—***—

 
Namaku Sehun. Oh Se Hoon. Anak dari keluarga yang cukup berada. Aku memiliki segalanya. Aku tampan, pintar, baik hati dan jago olahraga. Semua gadis menggilaiku. Aku bahkan pernah memiliki 4 orang kekasih dalam satu waktu. Hobiku bermain musik. Aku bahkan menciptakan musikku sendiri, meskipun suaraku tidak terlalu bagus. Tapi lihatlah, seluruh gadis di sekolahku selalu berkerumun di depan ruang club musik tiap kali aku membawakan lagu baruku. Aku sempat pindah ke Jepang untuk melanjutkan pendidikanku, namun suasana sekolah baruku tidak jauh berbeda. Aku tetap disukai para gadis di sana.
 
Tapi…
 
Itu dulu, sebelum peristiwa itu terjadi.
 
Peristiwa apa?
 
Kau yakin ingin tahu?
 
Baiklah akan kuberi tahu. Tapi aku tidak akan menceritakannya secara detail padamu, karena aku khawatir kau akan menjauhiku.

Aku mengalami kecelakaan hebat saat mengendarai motorku. Kala itu aku sedang berada di Seoul karena sekolahku di Jepang sedang libur menjelang musim semi. Setelah kejadian itu aku memutuskan untuk tidak kembali ke Jepang. Aku memaksa keluargaku untuk pindah jauh-jauh dari Seoul. Maka dari itulah aku di sini sekarang, pinggiran kota Busan. Berharap tidak ada seorangpun yang mengenaliku. Karena… aku terlalu takut untuk menghadapi kenyataan jika teman-teman meninggalkanku.

Tentu kau tahu bahwa akan ada dampak dari sebuah kecelakaan besar, kan? Dan kini Sehun yang dulu sudah tiada. Hilang.

 

Pengecut? Ya begitulah keadaanku sekarang.

 

Jadi, aku akan bertanya lagi padamu, kau masih mau berteman denganku?
 

—To be Continued—

 
Yang sudah baca, tinggalkan jejaknya yaa… Makasih ❤

8 thoughts on “Hear You (Intro)

  1. AIH PENGEN BACA KELANJUTANNYA!!
    Penasaran kira-kira gimana mereka ketemu, terus ini sehun sakit apa (buta?? bisu?? cacat???) dan ugh baca intronya aja udah kelihatan angst-y begini (lah aku sotoy) pengen baca fanfic-nya juga!! Ditunggu loh chapter 1nya ehehehehe :3

    Like

    • Meyyy, makasih udah visitback dan baca yaaa… aduuhhh maluuu langsung dibaca fanfic akuu /tutup muka/
      kalau Sehun masih rahasia sih, bakalan diungkap di chapter 4 atau 5 mungkin hehehe.
      ini engga angst2 banget sih ceritanya 🙂
      btw, makasih banget loh yaaa 😀

      Like

      • HEHEHEHE aku yang makasih udah divisit duluan wkwkw 😀
        tuh kan makanya aku kepo ini sehunnya sakit apa x( ah ternyata masih rahasia wkwk, ditunggu loh kak next chapternya! hihiw

        Like

      • hihi.. iyaaa… sama2, aku lagi rajin blogwalking. biasanya cuma jadi sider doang, tapi baru2 nyadar ternyata bikin ff tuh susah, jadi ngerasa bersalah udah jadi sider 😦
        aduuhhh aku belum nulis fanfic ini satu chapter pun, baru kerangka nya doang haha XD
        aku lama pula kalo nulis ff, paling cepet 1 chapter 3 hari. hehe..

        Like

Leave a Reply

