EXO FanFiction Love Story Event

Love Story Event

 

Haaaiiiii

Langsung aja yaahh gak usah banyak bercuap ria, kita mau ngumumin sesuatu nih…

terereng terereng terereng reeeeeeeeeeeeeeeeenggggg

Berhubung bulan ini adalah bulan februari dan bulan februari identik dengan cerita cinta cintaan, nhaa ceritanya kita juga mau buat event nih.. nama eventnya “EXO FANFICTION LOVE STORY

Sesuai judulnya yang ada lope lope, maka aturan main di event kali ini adalah, cerita yang dibawain harus ber-genre romance, boleh sad romance boleh fluff, boleh apa aja asalkan cerita romansa dua orang manusia yang saling jatuh cinta. Dan ada satu ketentuan tambahan yaitu ENDING-NYA HARUS HAPPY, kenapa begitu.. elahhh kalo endingnya sad itu namanya penghinaan buat kaum jomblo hahahahahhaha udah jomblo dikasih bacaan dengan ending ngenes di bulan yang penuh cinta, itu lebih nyesek daripada seonggok mahasiswa yang hari ini uangnya habis buat photocopy diktat dan besok musti rela makan promag seharian aahhh dan tentunya gak boleh NC ataupun rated M, gaboleh mengandung SARA juga, kenapa gaboleh?? Karena kita anak baik hahahahhahah

Gak ada ketentuan khusus soal batasan kata, ato halaman, semerdekanya kalian aja, yang penting GENRE-NYA HARUS ROMANCE DAN HARUS HAPPY ENDING dan panjang ff maksimal ONESHOOT ALIAS SATU KALI HABIS GAK ADA CERITA BERSAMBUNG. Boleh YAOI juga yaa.. nanti disertain nama pairingnya.. OH YAAAA FANFIC HARUS ORIGINAL PUNYA KALIAN SENDIRI DAN MASIH BARU ALIAS BELOM PERNAH DIPOST DIPAGE MANAPUN!!!! Boleh pake poster boleh tidak, kalo ada poster dikirim terpisah yaa… semerdekanya kalian aja.. senengnya kalian begimana kita ikut seneng kok /plak/

Cerita dikirim lewat email exofanfictions12@gmail.com dengan subject [EFF LOVE STORY] JUDUL FF – NAMA PENA. Ff jangan ditulis di badan pesan melainkan lewat attachment.

 

aaa

PENGIRIMAN FF DILAKUKAN DARI TANGGAL 1-21 FEBRUARI, POSTING FF DILAKUKAN DARI TANGGAL 14-AKHIR BULAN FEBRUARI.

.

REGARDS,

EFF ADMINDEUL FEAT. TANTE MIRANDA

.

For More Info Click Here

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s