My Very First Concert: EXOLUXION INA (Part 2)

390f774a5b236a8a43b62a6d78b116389b54f159_hq

.

My Very First Concert: EXOLUXION INA – Part 2

.

K-Pop? Apaan?

Yap, sedikit flashback, aku sama sekali gak tahu apa-apa soal K-Pop saat sekolah dulu. To be honest, selain gak tahu aku juga kurang suka sama musik-musiknya yang gak cocok di telinga aku pada waktu itu. Aku malah sampai ngehindarin temen-temen yang suka K-Pop karena gak mau ketularan. FYI, temen yang suka K-Pop itu adalah sebagian besar cowok di kelas, sedangkan ceweknya justru sama sekali gak tahu. Hahaha … kebalik ya?

Semua berawal dari seorang teman bernama Ajie Kurnia―yang merupakan penggemar berat SHINee kala itu―mengikuti sebuah perlombaan Dance Cover. Aku masih inget, doi nge-cover Infinite bersama beberapa teman sekelas. Yah, aku mah bermaksud ngedukung aja awalnya, lalu ikut ke tempat lomba, mendandani mereka, ngasih semangat dan doa, semacam coordi noona gitulah.

 

Gak tahunya, itu semacem gerbang pertama aku ke dunia K-Pop dan lagu ‘Before the Dawn’-nya Infinite jadi lagu pertama berbahasa Korea yang aku kenal.

 

Semenjak itu aku udah mulai bisa nerima keberadaan cowok-cowok tampan ‘rada imut’ yang pinter nyanyi sambil nge-dance di dunia ini. Aku belum terseret sepenuhnya ke dunia K-Pop yah waktu itu, baru menerima doang, sampai suatu hari seseorang (yang juga cowok) meminjam flashdisk-ku buat ngopi semua teaser debut EXO dari laptopnya Ajie, kemudian file-file video itu lupa dia hapus dari flashdisk-ku sesudahnya.

 

Belum!

 

Di situ aku juga masih belum betul-betul tertarik K-Pop. Baru penasaran doang, apalagi pas ngeliat teaser ke-15, teaser-nya Tao. Keren. Manly. Di saat teaser lain kebanyakan nge-dance, atau mencari jejak Pramuka, atau ngiklanin mobil, atau main air, atau menggalau di atas gedung sambil memandangi langit, atau minum kopi dan merawat anjing, atau membaca buku di padang ilalang lalu mengambil buluh sebatang dan dijadikan layang-layang. Nah, gak tau kenapa teaser Tao yang berantem-beranteman ini memunculkan rasa penasaran, sedikit.

 

Akhirnya kucoba-coba minta video-video EXO yang lain ke Ajie, dan voilaaaaa …

 

“ANJIR INI KENAPA MIRIP MORGAN? TAPI KOK SUARANYA BAGUS BANGET? OH NAMANYA DIO YAH? DIO TUH DI TEASER KE BERAPA? YA TUHAN … KENAPA LUCU AMAT GINI PENGEN NYOLOK MATANYA! ELAH BIBIRNYA TEBEL PULA, HABIS KEPENTOK DI MANA BISA SAMPAI JONTOR GITU? SUARANYA MASHA ALLAH … BUNUH BUNUH BUNUH!”

 

―aku makan buah simalakama. MUEHEHEHEHE … (ketawa nista sambil melongo waktu denger suaranya Kyungsoo nyanyi MAMA di showcase yang bagian “nunul gamjimaaa…aaaannn~”)

 

kyungsoo mama

Kenapa harus Kyungsoo. Kenapaaaaa?

 

 

Semenjak saat itulah aku suka Kyungsoo dan bertahan sampai sekarang, bahkan bertambah suka dan suka dan suka tiap kali aku denger suaranya.

 

Ada pepatah, jalan menuju hati lelaki adalah matanya, sedangkan perempuan adalah telinganya. Makanya vokal Kyungsoo itu langsung aja masuk ke hati (apasih Des).

 

Hidupku yang tenang ini akhirnya terusik oleh kehadiran oknum K beserta antek-anteknya. Dan Ajie―yang kemudian ganti Dance Cover-nya dari Infinite menjadi EXO itu (nama grupnya ‘Anonymous’)―adalah satu-satunya yang patut dipersalahkan (gak tau apa-apa ujug-ujug disalahin, maafin Jie) XD

 

Tapi EXO dan Kyungsoo adalah kesalahan terindah :’))

 

Makanya, pas EXOLUXION diumumin oleh Mecimapro, aku hectic banget. Antara cemas dan seneng. “YA ALLAH ANE MAU KETEMU KYUNGSOO YA ALLAH … LAKI ANE, YA ALLAH …”

 

Oke, sebut saya fans alay. Gak apa-apa beneran. Karena memang begitulah adanya. HAHAHA …. Tapi selama masih berada di jalur yang aman, kenapa enggak? Selama aku bukan sasaeng fans yang ngikutin ke mana pun idol pergi, selama aku enggak ngasih boneka dengan CCTV, selama aku enggak beli iPhone buat EXO, selama aku gak pernah dan gak akan pernah ikutan fanwar terus jelek-jelekin idol lain, selama aku enggak ngerat-ngerat tangan aku membentuk tulisan Kyungsoo, semua masih normal ‘kan?

 

Ada tiga orang yang K-Popers di kelas. Aku EXO-L, Amira Hottest, dan Mustika ELF. Yang paling fanatik emang aku sih, yang lainnya biasa aja. Tapi justru mereka yang heboh pas denger aku mau nonton konser, malah cewek-cewek lain banyak juga yang ikutan riweuh. Lalu, ‘Dessy mau nonton konser’ jadi trending topic di kelas. Hahaha …. Sebagian temen-temen mendukung. Tapi sebagian besar geleng-geleng kepala.

 

“Ngapain sih Des, nonton konser dua juta, kan bisa dipake beli yang lain, toh kamu lagi TA.”

 

“Ya ampun, mengidolakan manusia sampe segitunya. Gak baik loh.”

 

“Sayang duitnya, mending dikumpulin buat nikah.”

 

Dan lain sebagainya. Yah, pendapat orang beda-beda sih ya. Aku hargain itu. Tapi bukannya setiap keinginan pasti ada pengorbanan? Setidaknya hal demikian yang aku pikirkan waktu itu. Nonton konser adalah salah satu pencapaian tertinggi dari sebuah fangirlingan (alaah). Jadi apa salahnya rogoh kocek lebih dalam demi ketemu yang selama ini kamu idolakan? Asal jangan memaksakan aja, sih. Toh, orangtua sudah mengizinkan.

 

Meski banyak yang memandang K-Pop dengan sebelah mata, dibilang alay lah, norak lah, apa lah, terus apa bedanya dengan orang-orang yang fanatik sepak bola sampai menuhin jalanan? ‘Kan sama-sama aja. Kita semua penikmat. Makanya sebel juga sama yang nyinyir soal K-Pop (termasuk dua orang komedian itu yang cuma memandang K-Pop dari perspektif negatifnya, bukan dari karya yang dihasilkannya).

 

Oke, cukup basa-basinya.

 

Sempet ada kekhawatiran kalau EXOLUXION Indonesia dibatalkan akibat terjadinya bom dan baku tembak di Sarinah, Jakarta. Tapi justru saat itu aku seneng. Kalo batal, ya udah gak ada beban lagi. Dua juta selamat, aku gak usah ke ICE terus berjuang di antara kerumunan orang, konsen aja ke proposal TA, dan tamat.

 

Ohoh. Tapi sepertinya keinginan untuk tidur tenang, tidak bisa! Konser tetap diadakan.

 

Seperti yang sudah disebutkan, aku typically orang yang gampang cemas. Malah segala sesuatu yang terlalu dipikirin, selalu kebawa sampai mimpi. Dua kali aku mimpi buruk soal EXOLUXION ini. Mimpi yang terakhir adalah pada hari H. Aku tidur jam dua malem dan dapet mimpi paling buruk, yaitu bangun jam sebelas siang, tetep nyusul ke Tangerang tapi jalanan macet. Otomatis aku gak jadi ikut konser. Sampai segitunya ya. Dan bener aja, aku bangun telat gara-gara mimpi itu, tapi gak sampai jam sebelas siang lah. Aku bangun pukul 04:45, sedangkan bis bakalan berangkat 05:30.

 

Jangan pada ngira aku gak mandi yah! Aku mandi kok, tapi buru-buru 😛 Orang telat gimana sih mandinya, jebar-jebur asal aja, kaki gak disabunin. Bhaaak XD Mau ketemu Oppa, bukannya tampil cantik malah asal-asalan. Eh, daripada gak ketemu sama sekali ‘kan, kaya di mimpi? Ih amit-amit dah.

 

Habis Subuh aku berangkat dianter adik aku ke meeting point yang jaraknya kira-kira 7,5 km dari rumah. Yap, aku ikut trip rombongan EXO-L Bandung.

 

Habis siap-siap seadanya, gak sarapan, gak pakai parfum, eh rombongan berangkatnya ngaret :’))

 

Aku mencak-mencak di bis. Tahu gini mah tadi gak usah buru-buru. Biasa ya jam Indonesia. Tepat waktu adalah mitos. Bis baru jalan pukul 06:30 lewat. Telat satu jam lebih. Mana pas berhenti di rest area itu, lama amet coba. Sempet kesel juga, tapi nyoba menghibur diri dengan nyanyi-nyanyi lagu EXO sepanjang jalan kenangan. Terus coba jb-jb (join bareng) juga sama temen duduk di sebelah.

 

Namanya Inuyasha (yang mengingatkan aku pada anime Jepang). Berangkat sendirian juga. Di dunia Korea-Koreaan dia udah senpai banget. Jadi fangirl sejak 2004. Fans DBSK, lalu beralih ke EXO. Album K-Popnya punya segudang. Bahasa Koreanya juga udah jago. Hiks. Da aku mah apa atuh. Baru suka K-Pop juga 2012, waktu EXO baru debut aja :’))

 

Tapi beruntung juga sih kenalan sama senpai, doi banyak cerita tentang K-Pop dulu, termasuk saat EXO The Lost Planet di Indonesia dua tahun yang lalu. Katanya keamanan di gate itu memang ketat, isi tas diobrak-abrik sampai ke dalem, apalagi yang sekarang pasti jauh lebih ketat dari TLP karena pakai body checking segala. Lah, aku jadi keingetan aja sama camera digital yang nekat kubawa itu. Gimana kalau nanti ketahuan dan aku gak boleh masuk? Omaigat …. Aku jadi panik.

 

Yang bikin tambah khawatir, temenku yang hottest itu, Amira, pagi-pagi sekitar jam sepuluhan ngirim gambar antrian di ICE yang udah lumayan padat. Ya ampun ya ampun. Mana belum tuker tiket. Mana belum tuker nomor antrian. Tambah paniklah diriku. Akhirnya sisa perjalanan aku habiskan buat baca Al-Fatihah dalam hati. Mudah-mudahan semua lancar. Ihikkk.

 

Sesuai prediksi, kita sampai di ICE jam 11 lewat dikit lah. Terus foto-fotoan bentar sama EXO-L Bandung, udahnya langsung deh ngacir. Aku jalan bareng sama Inuy, dan hal pertama yang kita cari adalah toilet! Sayangnya letak toiletnya itu cukup jauh dan antriannya panjang. Jadi karena aku males nunggu dan gak kebelet-kebelet amat, aku pisah sama Inuy soalnya mau tuker tiket dulu.

 

Sumpahnya, aku gak tahu apa-apa. Gimana caranya tuker tiket, gimana caranya tuker nomor antrian, di mana tempatnya dan sebagainya. Aku bener-bener sendirian, kaya anak ilang tapi tetep pasang wajah songong. Soalnya kalau kelihatan bingung, terus tiba-tiba ada orang yang ngedeketin dan ngehipnotis ‘kan berabe.

 

Maka, cara supaya kelihatan ada temen, ya SKSD aja. Basa-basi tanya sana-sini sama EXO-L lain dan security, padahal sebenarnya pertanyaannya aku udah tahu jawabannya. Untungnya penukaran tiket gak ngantri panjang kayak penukaran nomor antrian. Kusamperin loket yes24 bentar, lima menit kemudian beres. Terus aku gak ada kerjaan lagi.

 

WP_20160227_11_17_07_Pro

Akhirnya pegang juga tiketnya 😀

 

Aku enggak habis pikir sama lokasi ICE, BSD yang susah sinyal ini. Tempat diselenggarakannya acara-acara berstandar Internasional tapi kok sinyal provider aja busuk.

 

Telkoms*l yang biasanya bagus terus sinyalnya, di sini tetep aja jelek. Aku mau pakai internet jadi susah, padahal mau ngehubungin Kak Anne, sekalian pamer di medsos.

 

Yup, aku dan Kak Anne udah janjian sejak Infinite Effect November lalu, mau ketemuan di konser EXO (kalau ada). Terus fangirlingan bareng. Gak nyangka juga ternyata secepet ini dikabulkannya, tiga bulan sejak janjian kita akhirnya dipertemukan.

 

KYAAAAAA … KYAAAAAA … KYAAAAAAAAAAAAAA ……….!!!!!

 

Ahhh. Seneng banget bisa ketemu owner neurosistoexo yang biasanya cuma bisa hubungan lewat medsos doang <3<3<3

 

Jangan kapok ya Kak, pankapan kita ngonser bareng lagi. Tapi nanti mah nonton konsernya di Korea dong yah XD

 

20160303035406

Ceritanya mau pamer, nonton EXOLUXION bareng XD

 

Sebelum ngantri masuk gate 1, kita ngobrol dulu banyak-banyak. Iyalah, baru ketemu masa mau pisah lagi aja. Kita jalan-jalan bentar menikmati pemandangan ICE, yang ternyata gak ada apa-apa, terus istirahat makan siang. Aku dan Kak Anne mikirnya mau langsung masuk atau engga, ya sama aja. Toh, kita udah punya nomor antrian masing-masing ‘kan buat masuk ke gate 2-nya jam empat nanti. Sedangkan buat masuk ke gate 1 ‘kan udah ada pemeriksaan, gak boleh bawa makanan, daripada nanti di dalem kelaparan nunggu masuk gate 2, mending makan siang dulu di luar. Meskipun katakanlah di dalem ada makanan, tapi pasti mahal.

 

Mikirnya sih gitu. Semua baik-baik aja. Tenang ada queue number lah.

 

Ada kejadian yang heboh banget ketika itu. Di mulai dari satu orang yang ngejerit histeris, terus diikuti semuanya jerat-jerit berisik dan antrian di sana jadi dorong-dorongan. Dikira ada Baekhyun gitu melintas, eh taunya cuma suara rehearsal yang kedengaran sampai luar. ‘Kan bikin panik. Sialan. Jadi aja aku makan siangnya gak tenang, buru-buru dan gak berselera.

 

Jam satu kita mulai ngantri di gate 1 yang panjangnya sampai ke luar, ke jalanan. Gila ICE emang panasnya udah kayak neraka Jahanam. Bersyukurlah aku udah pernah dikasih pendidikan setengah militer di sekolah dulu dan latihan-latihan waktu di kampus, berdiri dari jam setengah lima subuh sampai jam lima sore di tengah lapangan, di tengah terik matahari, di bulan Ramadhan. Iya, lagi puasa di suruh berdiri lama-lama, lari-lari keliling kampus, push-up enggak kehitung, juga segala rupanya, tapi puasanya gak batal.

 

Aku gak capek berdiri sih. Cuma ya kepanasan aja. Walau gimanapun panasnya Bandung, gak sepanas Jakarta-Tangerang. Kalau di Bandung-Cimahi, panasnya sinar matahari doang, tapi udara sejuk. Nah di sini, udaranya aja panas. Hiks.

 

Bertahan Des. Demi Kyungsoo-Oppa!

 

Satu setengah jam kira-kira kita ngantri, diselingi dengan ngerumpi ibu-ibu. Namanya EXO-L ketemu EXO-L ‘kan jadi gampang akrab ya. Pasukan bertambah jadi enam orang. Aku gak hapal semua nama-namanya. Tapi kita cukup akrab saat itu. Yang namanya nonton konser itu memang gak boleh sendirian, minimal ada satu orang yang nemenin meskipun baru kenal. Setidaknya bisa saling nge-tag tempat dan nungguin kalau mau ke toilet lah, biar antrian gak diambil orang. Dan itu yang kita lakukan. Semacam simbosis mutualisme 🙂

 

Aku dan Kak Anne gak mau berburu goods dari fansite-fansite, melihat betapa bringasnya fangirl yang rebutan barang-barang kayak ibu-ibu belanja baju diskonan, tapi tetep aja kita dapet dari fansite yang ngelewat. Aku juga baru tahu ternyata barang-barang super lucu ini ini dibagikan secara gratis. Baik banget ya fansite 😀 Kita juga sempat ketemu Kak Ronzzy dan dapet PC Baekhyun/Suho.

 

SAM_0640

Photo card dari Kak Ronzzy favorit banget!

 

PC Xiumin dari EXO-L Indo ini juga bagus sekaleh. Bahannya bagus, udah kayak Official Photocard SM-nya. Coba aja ada yang Kyungsoo. HAHAHA. Hari ini aku memang gak jodoh banget sama Kyungsoo. PC Kyungsoo gak ada satupun yang kudapet. Malah tadinya pengen beli kipas yang kepala Kyungsoo pun kehabisan. Ziyaland.

 

SAM_0645

Photo card Xiumin dari EXO-L Indo juga bagus!

 SAM_0642

 

Antrian panjang diakhiri dengan helaan napas lega. Suer lega luar dalem.

 

Kamera, banner dan makanan di tasku enggak kena sita security!

 

Padahal permen, roti dan sosis sengaja aku taruh gitu aja buat pengalihan isu dari kamera yang kusembunyiin di antara mukena. Banner juga lumayan gede tapi tidak terdeteksi. Semuanya lolos. Heran. Mungkin security-nya lelah. Mungkin ini khasiat Al-Fatihah yang aku baca sepanjang perjalanan. Temenku bilang juga keamanannya lebih ketat di KRY kemarin. Entahlah, mungkin karena EXO ‘kan penontonnya membludak sekali, jadi kalau diperiksa sampai detail mungkin memakan banyak waktu. Yah Alhamdulillah, cuma agak risih aja sih sama security yang ngegrepe-grepe itu.

 

Kemudian, kita berenam berpisah sesuai dengan section masing-masing. Sebelum masuk ke hall 8, tempat antrian gate 2, ada body checking lagi. Please ya ini lama-lama sebel juga, memang security yang megang-megangnya juga perempuan, tapi kan sama aja risih 😦

 

Kebetulan di antara kita berenam, ada dua orang di section blue. Jadi aku ada temen. Kak … siapa ya lupa lagi namanya. Pokoknya kita jalan berdua, ngantri berdua. Di dalem hall 8 ini kita bisa rehat sejenak sambil nunggu antrian dapat queue number. Sekali lagi, untung ada temen. Jadi bisa nge-tag tempat sementara kita ke restroom.

 

Di sana juga, aku ketemu EXO-L Bandung yang tadi satu bis, namanya Via, jadilah kita bertigaan. Via bilang, semua barang-barang dia: banner, makanan, air minum dan lain-lain gak lolos di keamanan depan, nah loh kayaknya aku doang ini yang beruntung di pengecekan barang? Gak tau lah.

 

Sight_2016_02_27_161021_136

Sambil ngantri di hall 8

 

Antrian buat dapat queue number lumayan lama, tapi akhirnya pas di jam empat aku dapat juga pinnya.

 

SAM_0646

 

Aku pikir semua bakalan baik-baik aja setelah dapat pin.

 

Sialan beribu sialan. Sia-sia semua queue numbernya!

 

Semua baris ngacak. Masuk ke gate 1, gak diurutankan sesuai nomor itu, karena gak ada waktu. Keparat. Tahu gini aku tadi langsung ngantri aja gak usah makan siang dulu. Huweeeeee 😥 😥 😥

 

DEMI APAPUN AKU KESEL BANGET BANGET BANGET SAMA MECIMA! BUAT APA DONG DIBAGIIN PIN?? BUAT APA ADA QUEUE NUMBER?? BUAT APA KITA CEPET-CEPETAN BELI TIKET SUPAYA DAPET NOMOR AWAL?? BUAT APAAAAAA KALAU SEMUANYA NGACAK BEGINIIIII?????!!!!! ANJIR LAH SEBEL. BERUNTUNG AMAT TUH YANG TINGGAL DI JAKARTA-TANGERANG DAN SEKITARNYA JADI BISA NGANTRI DULUAN, DAN KITA-KITA YANG DARI LUAR KOTA BELAKANGAN KARENA DATANG SIANG! AISSSHHH!!!!

 

Antara marah, pengen nangis, nyesel dan ngerasa bersalah juga sama Kak Anne. Gara-gara aku makan siang dulu jadi gini deh. Jujur aja aku down banget juga di sini, ngerasa gak adil. Padahal selama ini aku berburu di tempat depan sampai stress. ARRRGGGGGHHH!!!!

 

“Udah Des, calm down. Gak apa-apa, gak apa-apa,” pikir aku dalem hati, berusaha ngehibur diri meskipun sangat envy ketika Via ngasih lihat temennya yang dapet tempat di depan panggung tengah padahal queue number-nya 1000++.

 

Ya udah sih.

 

Allah udah ngasih kesempatan bisa nonton konser begini, masa mau ngeluh juga? Banyak EXO-L yang belum bisa dateng ke sini. Aku masih beruntung, kok. Iya, ‘kan? Jangan kufur nikmat Des. Syukuri :’))

 

Astagfirullah. Alhamdulillah. Allahu Akbar.

 

Begitu sampai ke venue .… Tempat di tengah yang ngehadep panggung penuh banget, udah sangat tidak memungkinkan aku sikut-sikutan nerobos ke depan, yang ada nanti aku diamuk EXO-L lain, aku masih muda dan belum nikah. Jadi …. Gak apa-apa. Sekali lagi gak apa-apa. Aku dapet tempat di pinggir juga.

 

TAPI DI DEKET TEMPAT BASAH-BASAHAN SEHUN! HAHAHA ….

 

sehun baby dont cry

Kecipratan air suci Ohseh mameeen

 

To Be Continued

 

Related: Part 1

14 thoughts on “My Very First Concert: EXOLUXION INA (Part 2)

  1. Sumpah ya aku baca ini kaya lagi ngedugem,, ngangguk ngangguk geleng geleng buakakakakak..

    Kali ini gak cuma nama, muka aku juga nongooll..
    omona sekarang semua orang tau mukanya pemilik blog neurosistoexo yang gak seberapa itu bhakakakaka..

    “ANJIR INI KENAPA MIRIP MORGAN? TAPI KOK SUARANYA BAGUS BANGET? OH NAMANYA DIO YAH? DIO TUH DI TEASER KE BERAPA? YA TUHAN … KENAPA LUCU AMAT GINI PENGEN NYOLOK MATANYA! ELAH BIBIRNYA TEBEL PULA, HABIS KEPENTOK DI MANA BISA SAMPAI JONTOR GITU? SUARANYA MASHA ALLAH … BUNUH BUNUH BUNUH!”
    -omonaaa adek aku dikata jontor wkwkwkwk *lap ingus*-

    Dan Ajie―yang kemudian ganti Dance Cover-nya dari Infinite menjadi EXO itu (nama grupnya ‘Anonymous’)―adalah satu-satunya yang patut dipersalahkan (gak tau apa-apa ujug-ujug disalahin, maafin Jie) XD
    -Iyah betul, semua ini memang salah aji. salahnya aji. *nyalahin aja pokoknya biar seru bhaaak-

    Oke, sebut saya fans alay. Gak apa-apa beneran. Karena memang begitulah adanya. HAHAHA …. Tapi selama masih berada di jalur yang aman, kenapa enggak? Selama aku bukan sasaeng fans yang ngikutin ke mana pun idol pergi, selama aku enggak ngasih boneka dengan CCTV, selama aku enggak beli iPhone buat EXO, selama aku gak pernah dan gak akan pernah ikutan fanwar terus jelek-jelekin idol lain, selama aku enggak ngerat-ngerat tangan aku membentuk tulisan Kyungsoo, semua masih normal ‘kan?
    -NGANGGUK NGANGGUK AMPE PALA AMPIR PUTUS-

    Aku enggak habis pikir sama lokasi ICE, BSD yang susah sinyal ini. Tempat diselenggarakannya acara-acara berstandar Internasional tapi kok sinyal provider aja busuk.
    -RT KERAAASSS!! RETWEET SAMPE JEBOOOLLL.. TERIMAKASIH ICE SAYA JADI TIDAK BISA NGEPATH!!-

    Jangan kapok ya Kak, pankapan kita ngonser bareng lagi. Tapi nanti mah nonton konsernya di Korea dong yah XD
    -gak bakal kappoookk.. AMIIIINNNN AMIIIIIINNNNN AAAAMMMMIIIIIINNNN KITAH KE KORIYAAAHHH NONTON EKSOOHHH-

    Aku dan Kak Anne gak mau berburu goods dari fansite-fansite, melihat betapa bringasnya fangirl yang rebutan barang-barang kayak ibu-ibu belanja baju diskonan, tapi tetep aja kita dapet dari fansite yang ngelewat. Aku juga baru tahu ternyata barang-barang super lucu ini ini dibagikan secara gratis. Baik banget ya fansite 😀 Kita juga sempat ketemu Kak Ronzzy dan dapet PC Baekhyun/Suho.
    -Bringas bangeet, rompi kamu ampe diinjek oraaang.. Jahaaaddd!! PC Suho aku yg dari KakRon ketumpahan farfum, aku baru sadar pas di Bandara, setengahnya rusak hueeee-

    DEMI APAPUN AKU KESEL BANGET BANGET BANGET SAMA MECIMA! BUAT APA DONG DIBAGIIN PIN?? BUAT APA ADA QUEUE NUMBER?? BUAT APA KITA CEPET-CEPETAN BELI TIKET SUPAYA DAPET NOMOR AWAL?? BUAT APAAAAAA KALAU SEMUANYA NGACAK BEGINIIIII?????!!!!! ANJIR LAH SEBEL. BERUNTUNG AMAT TUH YANG TINGGAL DI JAKARTA-TANGERANG DAN SEKITARNYA JADI BISA NGANTRI DULUAN, DAN KITA-KITA YANG DARI LUAR KOTA BELAKANGAN KARENA DATANG SIANG! AISSSHHH!!!!
    -Tau gitu aku naik travel biar dari jam setengah 5 subuh udah antri bhaaaakkk-

    Antara marah, pengen nangis, nyesel dan ngerasa bersalah juga sama Kak Anne. Gara-gara aku makan siang dulu jadi gini deh. Jujur aja aku down banget juga di sini, ngerasa gak adil. Padahal selama ini aku berburu di tempat depan sampai stress. ARRRGGGGGHHH!!!!
    -HAHAHAHAH kwencana gakpapaaahhh.. Kita merasa tenang karena pikiran kita sendiri hueee, ternyata oh ternyataa..-

    Apa-apaan ini komentar sepanjang oneshoot bhaaaakkk..
    maapkan aku nyampaahh..
    Wkwkwkwk..
    Review Konser versi aku udah keluar ampe Chapter 2 juga bhaaaakkk..

    Liked by 1 person

    • KAK NEEEE KYAAAAA YA AMPUN INI APA KAK???? KENAPA KOMENNYA LEBIH PANJANG DARI ISI POSTINGANNYA?? WKWKWK XD
      AWAS KAK ANGGUK-ANGGUK GELENG-GELENG JANGAN SAMPE URAT SYARAFNYA IKUT PUTUS 😛

      ku lagi kena wb parah kak. semua medsos terabaikan. muncul sekali dua kali lalu menghilang. wp gak pernah dibuka lagi. gak baca fanfic lagi. ga nulis lagi. ihikkkk 😥 terus tiba-tiba notif kak anne muncul di email. tuh kan kujadi flashback lagi konser kmrn kan yang sama sekali aku gabisa move on :’)) jadi inget semuanya kan ttg konser. ketagihan demi apapun kak. ketagihan wajah sengaknya ceye. hiksss
      next exo concert, kalo ada, kita janjian lagi yukkkkkk 😀 syukur-syukur nonton di koreyah bhaaakk ya aamiinin aja lah, siapa tau kan 🙂
      nanti kita atur strategi yang lebih bagus supaya bisa nonton di depan :’) kalo bisa sampe ketemu di bandara atau ketemu di backstage (kejauhan mimpinya des)

      wahhhh masa kak anne udah chapter 2 juga?? ku belum liaaat kaakkkk… ini aku malah gak maju2 aja reviewnya, chapter 3 gak kelar-kelar 😥
      nanti kumain ke blog mu kak. segera!!! 😀
      dan kubikin fanfic juga di kolom komen ahahaha.
      btw aku dimention kak ron di blognya kkb duhhh seneng hehehe 😛

      ANYWAY MAKASIH KAK UDAH MAMPIR KE SINI DAN KOMEN SEPANJANG KERETA API BEGINI. LAVYUUU KAKKKKK ❤ /ketjup/

      Liked by 1 person

      • Wkwkkwkwkw..
        Abis aku geregetan jadi komennya panjang cem oneshot..
        Padahal kalo disuruh bikin epep lagi webe wkwkwkwk..

        Aku juga belom mupooonn..
        Tapi krna plesbek konser jdinya kezel lagi sama umin buahahhaha..
        Akhirnya aku ganti walpaper hape jadi muka jungki oppah, oppah tercintah yg sempat kulupakan karena dia wamil terus aku kenal eksoh wkwkkw..

        Nanti kalo kita nonton lagi sectionnya kita samain.. Huahaha..

        Lapyutuuuuuu

        Like

      • wkwkwk. karena nulis komen itu lebih lancar daripada nulis ff itu sendiri kak heu.
        ihikkk ini mah fix kita kudu nonton konser lagi kayaknya kak.
        kyaaa jungki oppa di dramanya itu kak. ahhhh…….. bikin aku melupakan kyungsu sejenak XD
        iyaaa kita samain sectionnya kak, biar bisa maksimal fangirlingan berdua ahahaha.
        btw, kubelum main ke blog kak neee.. ihikkk.. maapin. nanti ya kak ihikkk 😥

        Liked by 1 person

      • wkwkwkw betul betul betul..
        fiiixx kudu satu section fangirlingan maksimaaall..
        iyaaahh oppah akuuh seketika bikin CLBK dia pulang wamiiill..
        huaaaahh..
        wkwkwk gakpapah gakpapaah..

        Like

      • kalo kita satu section, nanti ketahuan deh aku alaynya gimana waktu nonton kemarin kak ahahah XD
        iyaaaa jungki nya ganteng maksimal yaampun kubisa apahhhh??? udah kyungsu mah lewat lah. wkwkwk XD

        Liked by 1 person

      • Iyah bhakakakka..
        Mgkin kita bakal gila sendiri disono wkwkwk..

        iyaaahhh..
        Akuh clbk sama oppah, lupa sama boyben boyben yg sempat mengalihkan perhatianku selama oppah gak adaa..
        Huaaahh..
        Samaa, aku lagi lupa ama umin, lagi zebel juga.. Eh dia malah lari lari telanjang di exoluxion dot kmren.. Fiuh.. Tambah zebel..

        Like

      • iya kak, gila banget kak.. kmrn aja aku teriaknya udah kaya sapi mau melahirkan. kalo berdua di section yg sama, jadi nanti kita melahirkan bareng (?) /lahhhh/
        ahh jungki oppaaaa… iya kak udah umin mah tinggalin aja, mending sama jungki oppa aja XD
        aaaakkkhhhh iya itu gila exoluxion dot kemarin aku sempet shock banget liat umin telanjang dada gitu. omonaaaaaa… bikin anak2 gadis mabuk kepayang XD

        Liked by 1 person

      • Iyah kalo kita nonton bedua kita jadi sapi melahirkan bwakakakka..
        Iyaaahhh jungkih mah oppah kecuyungun huaaaahh..
        Akuh gasukak dia telanjang dada gituuu..

        Like

  2. KYAAAAA XD XD aku mau gantiin posisi kamuuuuu desss. . . itu kena kobokan aernya thehun aaaakkkkh!!!! maigaaad aku gak tau euforianya kek gimana disana tapi yang pasti susah beuuud buat move on yaaakk

    Like

Leave a Reply

